Program Studi S-1 Ilmu Komputer Peroleh Peringkat 2 untuk Pencapaian IKU 5

Print
Berita
Hits: 751

Program Studi S-1 Ilmu Komputer Peroleh Peringkat 2 untuk Pencapaian IKU 5

Universitas Sumatera Utara (USU) menggelar sidang terbuka Dies Natalis ke-70 USU pada Kamis, 21 Oktober 2022 di Auditorium USU dengan tema 'Menuju Entrepreneurial University'.

Rektor USU dalam laporannya mengatakan bahwa USU telah mencapai tingkat nasional dengan menduduki peringkat 12 universitas terbaik. Di sisi lain, USU menduduki peringkat 1.201+ dalam QS World University (WU) Ranking 2021 dan ini merupakan kali pertama USU masuk dalam pemeringkatan tersebut.

Program Studi S-1 Ilmu Komputer USU berhasil meraih penghargaan peringkat kedua dalam penghargaan IKU (Key Performance Indicator) 5 kategori karya dosen yang digunakan oleh masyarakat atau mendapat pengakuan internasional dalam sidang terbuka Dies Natalis ke-70 USU ini. Dengan penghargaan ini maka diketahui bahwa hasil kerja dosen S-1 Ilmu Komputer USU diakui oleh masyarakat.

Selain penghargaan peringkat kedua untuk Pencapaian IKU (Key Performance Indicator) 5, Program Studi S-1 Ilmu Komputer juga mendapatkan penghargaan Program Studi Akreditasi Unggul USU 2022.

Selamat dan sukses untuk Program Studi S-1 Ilmu Komputer, semoga Program Studi S-1 Ilmu Komputer semakin baik dan berjaya.